Kumpulkan 66 RIbu KTP, Ali Syahbana Lolos Verifikasi Awal Calon Independen

Kumpulkan 66 RIbu KTP, Ali Syahbana Lolos Verifikasi Awal Calon Independen
Ali Syahbana (Foto : Faktariau)
PEKANBARU (WR) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru telah menyelesaikan tahapan verifikasi penyusuaian jumlah dukungan dari bakal calon independen yang maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) langsung Pekanbaru, pada Februrari 2017.
 
Hasilnya dari tiga pasangan yang mendaftar, dinyatakan lolos di tahap ini. Untuk posisi teratas dukungan pengumpulan KTP terbanyak dari pasangan Ali Syahbana yang berpasangan dengan Kendar Damanik mendapatkan dukungan sebanyak 66.153 yang sebelumnya jumlah dukungan yang masuk sebanyak 66.155.
 
Sedangkan pasangan Syahril dan Said Zohrin mendapatkan dukungan sebanyak 52.335 dan untuk pasangan ke tiga  Herman Nazar dan Defi Warman terkumpul seteleh verifikasi KPU sebanyak 47.777 dukungan. Sehingga tiga pasangan independen ini akan mengikuti tahapan pilkada selanjutnya.
 
Seperti yang dilansir Faktariau.com, Ali Syahbana saat tanya terkait dengan dukungan yang terbanyak mengaku cukup puas dengan kerja tim yang telah dibentuk, sehingga dari verifikasi awalnya hanya 2 dukungan saja yang dibatalkan. "Tentu kita berikan apresiasi kepada tim yang telah bekerja di lapangan selama ini dan semoga hasilnya sesuai dengan harapan kita," jelasnya.
 
Lanjut Ali, dirinya dan pasangan tentu akan terus berjuang hingga hasil final nanti yaitu menjadi calon Walikota Pekanbaru dan disahkan KPU untuk bertarung di Pilwako Pekanbaru 2017. "Kita tetap berjuang ini ujian pertama dan masih ada yang harus kita lewati untuk benar-benar menjadi calon walikota Pekanbaru 2017 nanti," tegasnya semangat.
 
Selain itu Ali juga berharap kepada semua pendukung yang sudah bekerja dan masyarakat Pekanbaru yang sudah memperyacakan KTP nya sebagai dukungan calon independen kepada didirnya untuk tetap bersama-sama berjuang. "Mari bersama-sama kita wujudkan keinginan kita ini untuk menjadikan Pekanbaru lebih baik lagi kedepan," harapnya (frc/frc)
 
Add Friend
 

Berita Lainnya

Index