Warga Rohil Temukan Tulang Tengkorak Dalam Guci Saat Bersihkan Lahan

Warga Rohil Temukan Tulang Tengkorak Dalam Guci Saat Bersihkan Lahan

SINABOI (WR) - Warga masyarakat Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi pada Sabtu (13/8/2016) kemarin digegerkan dengan ditemukannya tengkorak manusia yang tersimpan didalam sebuah guci.

Seperi yang dilansir Dumaipos, Ahad (14/8/2016) kemarin menyebutkan, bahwa guci berisikan tengkorak tersebut ditemukan oleh Anuar (30) warga RT 04 RW 01 Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi.

Penemuan tersebut berawal pada Sabtu (13/8/2016) sekitar pukul 17.00 wib kemarin ketika dirinya sedang membersihkan lahan miliknya yang rencananya akan ditanami padi.

Namun disaat itu tiba-tiba dirinya melihat ada sebuah guci antik yang tergeletak didalam kebunnya. Karena penasaran selanjutnya dirinya mendekati dan memeriksa guci tersebut. Namun alangkah kagetnya petani ini karena didalam guci ada tengkorak kepala manusia.

Melihat hal itu kemudian Anuar langsung melaporkan kepada Suwarno sebagai ketus RT 04 Kepenghuluan Darussalam. Atas laporan tersebut juga kemudian diteruskan kepada Sekdes Darussalam dan juga aparat kepolisian.

Add Friend

Berita Lainnya

Index