Selembaran dan Baliho Jefrizal Sang Pendemo Bayaran Beredar di Pekanbaru

Selembaran dan Baliho Jefrizal Sang Pendemo Bayaran Beredar di Pekanbaru
©faktariau.com

PEKANBARU (WR) - Di beberapa lokasi pagar dan juga jalan yang ada di Pekanbaru tersebar beberapa selembaran dan juga Spanduk yang bertuliskan Jefrizal sang pendemo bayaran.

Dalam selembaran itu tertulis Demontrasi dijadikan alat untuk memeras dan mendapatkan uang. adanya spanduk yang terpasang di pagar pustaka wilayah terkait Jefrizal, ditanggapi oleh Eko Masyarakat Pekanbaru.

"Kita melihat kalau sudah seperti ini adanya spanduk dan selembaran yang berserak dan terpasang ini sangat lah cacat mental baik tindakan dan petbuatan beliau. Sekarang ini kita sudah bisa melihat bahwasanya suara mahasiswa yang dulu di elu-elukan menjadi suara mas, sekarang dengan adanya seperti ini sudah berubah menjadi suara," tegas Eko, ketika di wawancarai wartawan, Rabu (18/8/2016) dilansir faktariau.com

Lebih lanjut dikatakan Eko, kalau nama bung Jefrizal ini sudah terdengar dengan Aksi 86 nya beliau. Dengan berbagai kasus.

"Dengan persoalan ini kita berharap kepada bung Jefrizal, agar Bertobat dan Meminta Maaf". Jelasnya.

Ditempat terpisah, Jefrizal ketika di hubungi Melalui selulernya persoalan selembaran dan spanduk beliau di pagar pustaka wilayah menyikapinya dengan santai.

"Kalau kita melihat persoalan spanduk saya yang bertebaran itu hal biasa. Karena itu politik, yang jelas kita akan tetap tegas bahwasanya selasa depan kita targetkan akan Demo lagi." tutupnya.

Sumber : Faktariau.com

Add Friend

Berita Lainnya

Index