Indenesia Is Me

Synthesis Merdeka Ride, ''71'' Untuk Negeri

Synthesis Merdeka Ride, ''71'' Untuk Negeri

JAKARTA (WR) - Indonesia Is Me yang digelar oleh Synthesis Development sepanjang Agustus 2016 mencapai puncaknya yaitu dengan digelarnya Synthesis Merdeka Ride - bersepeda sejauh 71 km berkeliling Jakarta.

Synthesis Merdeka Ride diselenggarakan menjadi puncak #IndonesiaIsMe, sebagai wujud ekspresi untuk 71 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Selain wujud perayaan, Synthesis Merdeka Ride memberikan kontribusi untuk Hayandra Peduli Foundation dan Komunitas Bersepeda Untuk Berbagi, sebagai upaya membantu biaya operasi bibir sumbing anak – anak yang tidak mampu di Indonesia. 

Synthesis Merdeka Ride mengajak para pecinta olahraga dan komunitas sepeda untuk menjadi bagian dalam perayaan 71 tahun kemerdekaan RI dengan bersepeda berkeliling sejumlah titik di kota Jakarta pada Minggu, 21 Agustus 2016.

Amelia Prayitno, Corporate Marketing and Communication General Manager Synthesis Development mengatakan “Synthesis Merdeka Ride merupakan bentuk dukungan Synthesis Development terhadap pengembangan olahraga sepeda. Synthesis Development ingin menjadi bagian dalam edukasi serta memotivasi masyarakat atas pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat selaras dengan lingkungan, sebagai kebutuhan utama yang trendi, menyehatkan dan menyenangkan. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang pecinta olahraga sepeda menjalin komunikasi serta membangun hubungan sosial dengan banyak relasi dan komunitas.”

Add Friend

#HUT RI

Index

Berita Lainnya

Index