Fraksi DPRD Inhil Sampaikan Pandangan Pertanggungjawaban APBD 2015

Fraksi DPRD Inhil Sampaikan Pandangan Pertanggungjawaban APBD 2015

TEMBILAHAN (WA) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, kembali menggelar rapat paripurna ke-III masa persidangan II, tahun sidang 2016, tentang pandangan umum fraksi terhadap pidato Bupati Indragiri Hilir tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2015 dan Buah Ranperda Indragiri Hilir 2016. Senin (22/08/2016).

Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Indragiri Hilir, Ferryandi, serta dihadiri oleh anggota DPRD dari seluruh fraksi dengan jumlah anggota sebanyak 30 orang, juga tampak hadir Sekretaris Daerah, Said Syarifuddin mewakili Bupati Inhil, unsur forkopimda,dan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Usai pembukaan, Fraksi-fraksi pun dipersilahkan untuk menyampaikan pandangan umum.

Pandangan umum diawali oleh fraksi PKB yang di bacakan oleh Herwanissitas, dilanjutkan oleh Fraksi Golkar yang dibacakan oleh Edy Harianto Sindrang, Fraksi PDIP di bacakan oleh Samino, Fraksi PPP dibacakan oleh Muhammad Amin, Fraksi Demokrat dibacakan oleh Muhammad Sabit,Fraksi Gerakan Bintang Amanah Keadilan (Gerindra, PBB, PAN, PKS) yang dibacakan oleh H.Adriyanto dan terakhir pandangan Fraksi NasdemPlus (Nasdem, Hanura) yang dibacakan oleh Taufik Hidayat .

Berita Lainnya

Index