Wanita Ini Minta Suami Nikahi Sahabatnya

Wanita Ini Minta Suami Nikahi Sahabatnya

KUALALUMPUR (WR) - Wanita umumnya tidak rela suaminya mengambil wanita lain untuk dijadikan istri kedua atau istilahnya madu.

Namun tidak demikian dengan wanita pengusaha Malaysia, Ida Nirwana Marzuki ini. Atas dasar kasih dan sayang terhadap sahabatnya yang juga dianggap kakak, Ida meminta suaminya untuk menikahi wanita itu sebagai madunya.

Ida (26) mengatakan, kebetulan madunya yang bernama Norinie Rahmad (35) juga yatim piatu. Juga merupakan pilihan terbaik untuk berbagi kasih dengan suaminya.

Katanya, dia sendiri yang membujuk suaminya, Nurul Hakim Mohd Kusaini (32) untuk menerima Norinie.

"Pada awalnya suami agak keberatan karena tidak pernah berniat untuk menikahi dua wanita, selain tidak memiliki perasaan apa-apa dan menganggap Norinie hanya teman berbisnis." Ungkapnya

Tinggal Serumah

Sang suami, lanjut Ida, memberi tahu agar diberi waktu untuk berpikir. Dalam periode itu juga, Ida hampir setiap hari membujuknya.

"Semua itu untuk melegalkan hubungan, menghindari fitnah orang lain dan rasa tanggung jawab seorang sahabat," kata Ida.

Ida bersyukur, suaminya akhirnya setuju untuk menikah dengan temannya itu. "Alhamdulillah, semua berjalan lancar," kata Ida.

Dari meminang, bertunangan hingga acara akad nikah yang diadakan kemarin pada jam 11 pagi di Masjid As-Syakirin, Desa Petaling berjalan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dekat serta kerabat.

"Penerimaan keluarga juga baik dan tidak ada masalah bahkan anak saya yang berusia tiga tahun juga sangat dekat dan manja dengan madu saya. Dia memanggil Kak Norinie dengan sebutan 'didi'.

"Kami berencana untuk tinggal serumah yaitu di kediaman saya dan suami di Taman Ratu, Cheras dalam waktu dekat ini," katanya. 

Berita Lainnya

Index