Puaskan Bercinta Malam Ini Dengan Mengenakan Kaus Kaki

Puaskan Bercinta Malam Ini Dengan Mengenakan Kaus Kaki

LIFESTYLE (WAHANARIAU) -- Ternyata, suhu kaki tidak hanya berpengaruh untuk kualitas dan kuantitas tidur saja, tetapi juga kepuasan seksual Anda.

Bila sebelumnya Anda disarankan untuk mendinginkan kaki agar cepat tidur, kali ini kenakanlah kaus kaki agar kepuasan seksual meningkat.

Sebuah studi oleh University of Groningen di Belanda mengatakan bahwa Anda akan lebih mudah orgasme saat bercinta sambil menggunakan kaus kaki.

Hasil ini didapat setelah mereka melihat peningkatan jumlah responden yang orgasme, dari 50 persen dari kelompok yang tidak memakai kaus kaki menjadi 80 persen di kelompok yang memakainya, berdasarkan hasil pemindaian otak.

Menurut para peneliti, hal ini bisa dikaitkan dengan cara wanita merasakan kepuasan seksual.

Berbeda dengan pria yang lebih peduli dengan stimulasi fisik, kemampuan wanita untuk orgasme terikat pada kenyamanannya, baik secara internal maupun eksternal.

Kaus kaki dapat membantu wanita untuk merasa lebih hangat, perasaan yang biasa diasosiasikan dengan kenyamanan dan keamanan, selama hubungan seks berlangsung sehingga dapat mencapai orgasme dengan lebih mudah.

“Jika Anda merasa takut, hubungan seks akan terasa sangat berat,” ucap Profesor Gert Holstege, salah satu anggota tim peneliti.

Selain kaus kaki, Holstege juga menyarankan pria untuk menciptakan mood terlebih dahulu dengan lilin dan musik, serta memastikan bahwa suhu ruang cukup nyaman untuk wanita. (kompas)

Berita Lainnya

Index