Jabat Kadis PU Rohil, Jon Syafrindow Pamit ke ASN DiskopUKM

Jabat Kadis PU Rohil, Jon Syafrindow Pamit ke ASN DiskopUKM
Tampak Jon Syafrindow bersama sejumlah pegawai di llingkungan DiskopUKM Kabupaten Rohil.(jul)

BAGANSIAPIAPI (WAHANARIAU) - Setelah pelantikan pejabat eselon beberap waktu lalu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sejumlah kepala satker pun dimutasikan ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

Salah satunya, Drs H Jon Syafrindow MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Rohil menggelar perpisahaan dengan staf di satker tersebut sekaligus berpamitan. Bertempat di kantor Diskop dan UKM, Jalan Perniagaan, belum lama ini. 

Dimana Jon Syafrindow diberi amanah menggawangi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Rohil. Berdasarkan pantauan Wahana Riau di acara tersebut, tampak suasana begitu haru saat momentum salam - salaman, mata para pegawai dan staf pun berkaca-kaca mengingat Jon bertugas sudah lebih dari lima tahun. 

Tak hanya Jon saja, melainkan sejumlah pejabat lainnya seperti kepala bidang dan kepala bagian diantaranya H Azwar MSi, Yandra SIP dan H Abdul Rauf SH.

"Apa yang baik yang telah saya berikan tolong diterapkan. Apabila yg kurang baik tolong dibuang jauh-jauh,"ungkap Jon syafrindow. 

Ia menambahkan,  tali silaturahmi  harus tetap berjalan meskipun tak lagi satu kantor.

"Yang terpenting tetap menjaga salat Zuhur dan Ashar berjamaah di kantor. Terima kasih kepada rekan kantor yang telah membantu saya bekerja selama lima tahun ini, mohon maaf apa bila ada kesalahan dan kekhilafan saya dan sebaliknya kesalahan staf jauh hari sudah saya maafkan,"tutupnya.(jul)

///////

Berita Lainnya

Index