APBD Rohul Disepakati Rp1,4 Triliun

APBD Rohul Disepakati Rp1,4 Triliun
Penandatangan nota KUA PPAS 2017 dengan nilai Rp1,7 triliun

 

PASIRPANGARAIAN (WAHANARIAU) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, dan Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH sudah menyepakati dan menandatangani nota kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) APBD Rohul 2017.

Penandatanganan di ruang Paripurna turut diikuti tiga Wakil Ketua DPRD Rohul, yakni Zulkarnain, Hardi Candra, dan Abdul Muas, Jumat (20/1/17). Disepakati plafon KUA-PPAS APBD Rohul 2017 lebih dari Rp1,4 triliun.

Plt Bupati Rohul Sukiman mengucapkan terima kasih ke pihak Banggar dan anggota seluruh DPRD Rohul, karena telah bersedia kerjasama baik dengan jajaran Pemkab Rohul dalam mempercepat pengesahan APBD Rohul 2017.

"Diharapkan APBD Rohul (2017) cepat disahkan. Dengan begitu program yang sudah dirancang segera berjalan awal tahun ini," harap Sukiman.

Plt Bupati Rohul mengatakan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan DPRD Rohul telah merumuskan dan sepakati bersama apa yang dituangkan di nota KUA-PPAS. Dengan demikian, APBD Rohul 2017 akan secepatnya disahkan pihak legislatif.

"Target kita, pada 27 Januari (2017), RAPBD sudah kita serahkan ke DPRD untuk dibahas dan disahkan. Semoga di Bulan Januari ini APBD 2017 bisa segera disahkan dan dipakai untuk kegiatan," optimis Plt Bupati Rohul, Sukiman mengakhiri.(riauterkini)

Berita Lainnya

Index