Dua Hari Menghilang, Warga Inhil Ditemukan Tewas di Kebun Kelapa

Dua Hari Menghilang, Warga Inhil Ditemukan Tewas di Kebun Kelapa
Ilustrasi mayat

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) - Seorang warga Parit 19 Desa Sungai Iliran, Kecamatan Gaung Anak Serka, diketahui bernama Fahrurazi (42) tewas dalam kebun kelapa, Sabtu (21/1/17) sekira pukul 08.15 WIB. 

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto menceritakan, penemuan mayat korban bermula pada hari Kamis (19/1/17) sekira pukul 20.00 WIB, saat itu, korban meminta uang dan pamit kepada istrinya untuk membeli rokok ke warung, tetapi setelah ditunggu-tunggu sampai besok harinya, Jumat (20/1/17) lalu korban belum kembali pulang ke rumahnya. 

Karena tak kunjung kembali, selanjutnya dilakukan pencarian oleh keluarga dan dibantu masyarakat. Setelah sekian lama dilakukan pencarian, ditemukan pertama kali adalah 1 buah senter di kebun yang tidak jauh dari rumah korban dengan jarak kurang lebih 500 meter yang diduga terjatuh saat digunakan oleh korban. 

"Akhirnya, pada hari Sabtu (21/1/17) sekira jam 08.15 WIB, korban ditemukan di TKP (tempat kejadian perkara) dalam kebun kelapa yang jaraknya dari rumah korban kurang lebih 1 kilometer dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto, Sabtu (21/1/17). 

Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek GAS dan segera Personel Polsek GAS mendatangi TKP di bawah pimpinan Kanit Sabhara Polsek GAS, IPDA Markamdi bersama team medis dari Puskesmas Sungai Iliran yang dipimpin oleh Yudi. Dari hasil pemeriksaan terhadap mayat korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. 

Menurut keterangan keluarga korban, pada waktu korban pamit meninggalkan rumah, saat itu korban dalam keadaan demam panas yang tinggi sehingga sering gelisah tidak menentu dan keadaan itu sedah terjadi selama 10 hari sebelum korban ditemukan jadi meninggal dunia. Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto Setelah dilakukan pemeriksaan medis, mayat korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.(riauterkini). 

 

Berita Lainnya

Index