Geger Penemuan Bayi Perempuan di Depan Rumah Warga Tenayan Raya

Geger Penemuan Bayi Perempuan di Depan Rumah Warga Tenayan Raya
Penemuan bayi di depan rumah warga, Perumahan Griya Sepakat Asri (GSA), Kecamatan Tenayan Raya.

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan tali pusarnya yang masih lengkap ditemukan di depan rumah warga, Perumahan Griya Sepakat Asri (GSA), Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (25/1/2017) malam.

"Benar, kita mendapatkan informasi ada penemuan bayi lengkap dengan tali pusarnya," ujar Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi Kamis (26/1/2017).

Informasi penemuan bayi perempuan itu, diketahui oleh seorang warga bernama Fauziayah, yang mendengar ada jeritan tangis bayi di depan halaman rumahnya. Setelah dicari, saksi melihat ada bayi.

Lebih lanjut, Indra menyebutkan bayi tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan pemeriksaan kesehatannya oleh tim medis.

"Kini bayi perempuan tersebut sudah dalam perawatan tim medis rumah sakit Bhayangkara. Tapi bayi perempuan itu langsung diberi nama Anayya Passiaturahma oleh Fauziah, sesuai dengan nama penemunya," kata Indra.

Untuk sementara ini, pihaknya masih melakukan pencarian orang tua bayi yang tega membuang darah dagingnya sendiri. "Kita masih mencari keberadaan orang tua bayi tersebut, sesuai dengan bukti yang ada dulu," pungkas Indra.(halloriau)

 

 

Berita Lainnya

Index