Peringati Hari Kanker Sedunia

Pertamina Serahkan Dua Ambulans Kepada Pemprov Riau

Pertamina Serahkan Dua Ambulans Kepada Pemprov Riau
Penyerahan bantuan ambulans ke RSUD Provinsi Riau Arifin Ahmad oleh pihak Pertamina ke Gubri Arshyadjuliandi Rachman

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Difasilitasi anggota DPRD Riau Agus Triansyah, manajemen PT Pertamina menyerahkan dua unit mobil ambulance kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Penyerahan mobil ambulance ini bertepatan dengan peringatan Hari Kanker se-Dunia, Sabtu (4/2/2017).

"Inilah sebagai salah satu tugas kami selaku wakil rakyat. Membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat dengan apa yang bisa kami perbuat," kata Agus Triansyah usai penyerahan di RSUD Arifin Ahmad.

Dengan bantuan dua unit ambulance tersebut, politisi Demokrat asal Inhil ini berharap, bisa meringankan beban pasien penderita kanker. Kepada PT Pertamina, dia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Semoga bisa meringankan beban pasien penyakit kanker, terutama dalam hal transportasi. Kita tahu hari ini biaya transportasi sangat tinggi. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan PT Pertamina berkelanjutan," ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang turut hadir dalam acara ini mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Agus Triansyah. Ia pun tidak lupa memuji anggota Komisi B DPRD Riau tersebut.

"Tentu kami ucapkan terima kasih kepada pak Agus dan Pertamina. Semoga bisa memberikan  manfaat bagi masyarakat," harapnya.

Perwakilan Pertamina Cabang Sumbar-Riau Riki Nasution dalam sambutan mengatakan, selain memberikan manfaat bagi masyarakat, dua unit ambulance yang diberikan, bisa membawa berkah bagi PT Pertamina.

"Mudah-mudahan semua penderita kanker, bisa terbantu karena kami. Apalagi yang kami dengar dari penderita, kebanyakan mereka mengalami kendala dari sisi biaya untuk transportasi berobat," tutupnya.(rls)

Berita Lainnya

Index