Perkuat Peran Golkar di Pilkada, Pengurus KPPG Riau Resmi Dikukuhkan

Perkuat Peran Golkar di Pilkada, Pengurus KPPG Riau Resmi Dikukuhkan
Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman memberikan sambutan.

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Ketua DPD Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melantik pengurus organisasi sayap Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Riau dibawah pimpinan Syafitri Golkaria. Pelantikan turut dihadiri Sekjen DPP KPPG Ratu Diah Latifah, Ketua DPRD Riau yang juga Sekretaris Korwil Golkar Riau Hj Septina Primawati Rusli.

Dalam sambutan, Ketua KPPG Riau Syafitri Golkaria berharap organisasi sayap partai tersebut mampu memperkuat basis massa Golkar untuk menghadapi dua agenda politik terdekat yakni Pilkada serentak dan Pemilu 2019.

"KPPG akan fokus untuk menghadapi agenda Pilkada dan Pemilu demi mendongkrak suara Golkar kedepan," kata Syafitri di Lapangan Bandar Serai Purna MTQ, Sabtu (4/2/2017).

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman menegaskan dalam masa kepengurusannya, KPPG memperkuat kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan. Karena itu KPPG Riau diharapkan segera melakukan konsolidasi ke kabupaten dan kota.

"Kaderisasi itu yang kita tekankan. Sehingga ke depan Golkar memiliki kader-kader yang potensial,"tegas Andi Rchman.

Andi menambahkan, persiapan Pemilu dalam pemenuhan kuota keterwakilan perempuan, jadi peran penting bagi KPPG yang sangat diharapkan.

Pada pelantilkan ini, KPPG juga menggelar kegiatan jalan santai yang diikuti oleh ratusan kader Golkar. Acara penuh dengan keakraban ini turut dihadiri pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru 2017-2022 yang diusung oleh Partai Golkar, Ramli-Irvan Herman.(goriau)

 

Berita Lainnya

Index