Citilink Buka Rute Pekanbaru-Surabaya

Citilink Buka Rute Pekanbaru-Surabaya
WAHANARIAU - Kabar gembira bagi masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru dan warga Surabaya, maskapai penerbangan berbiaya murah yang juga anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink, per 17 November 2014, akan melayani penerbangan rute Pekanbaru-Surabaya, pergi-pulang mengunakan armada pesawat jenis Airbus 320.
 
“Sesuai rencana, terbang perdana Citilink rute Pekanbaru-Surabaya akan kita lakukan pada 17 November 2014 mendatang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Jadi sekarang masyarakat tidak perlu repot lagi transit karena sudah ada direct flight dengan rute Pekanbaru-Surabaya PP, Palembang-Surabaya PP dan Palembang-Padang PP," ungkap Districk Sales Manager Citilink Pekanbaru, Ridwan baru-baru ini.
 
Dikatakan, untuk harga, Ridwan menegaskan sangat terjangkau dan sudah termasuk airport tax dengan pesawat baru Airbus 320. “Untuk harga tiket sekitar Rp1.029.000. Silakan booking di travel agent terdekat atau melalui www.citilink.co.id atau 08041080808 dan di smartphone melalui mobile apps,” kata Ridwan.
 
Sementara itu, Citilink saat ini telah bekerja sama dengan Indomarco Prismatama, pemiliki jaringan lebih dari 8.900 gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan jaringan Alfamart sehingga pembelian pembelian tiket pesawat Citilink bisa dipesan melalui jaringan Toko Alfamart dan Indomaret.
 
Melalui sistem pembayaran tersebut, Alfamart dan Indomaret dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan (booking) yang sudah dilakukan lewat internet untuk mengeluarkan konfirmasi pembayaran pada saat itu juga (real time). “Selain itu, Citilink selaku penerbangan murah atau low cost carrier juga menawarkan diskon tiket 25 persen untuk anak-anak usia 2 hingga 11 tahun,” jelas Ridwan.(wrc)

#Citilink

Index

Berita Lainnya

Index