Dua Remaja Minum Alkohol Murni, 1 Meninggal Dunia, 1 Lainnya Dirawat Intensif

Dua Remaja Minum Alkohol Murni, 1 Meninggal Dunia, 1 Lainnya Dirawat Intensif
Korban A (18) Dalam Keadaan Kritis Dan Sedang Mendapat Perawatan Intensif Di Rumah Sakit

Entah apa tujuan Z (20) dan A (18), Dua orang remaja di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, yang diduga meminum alkohol murni, hingga menyebabkan Z meninggal dunia dan A harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit, Sabtu (11/3/2017).

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Kateman, Kompol Bainar menjelaskan, kejadian bermula dengan kecurigaan rekan - rekan kos korban di Kompleks PT. STI Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman. Sebab, lanjutnya, kedua korban tidak kunjung keluar dari dalam kamar.

Puncaknya, karena rasa penasaran, dikatakan Bainar, para rekan pun menengok ke dalam kamar korban dan menemukan, kedua korban dalam keadaan terbaring tak berdaya.

"Segera saja, keduanya dibawa ke Klinik PT. PSG yang berlokasi tak jauh dari kos. Ketika sampai di Klinik PT. PSG, korban A masih dalam keadaan sadar. Berbeda dengan korban A, korban Z sudah tidak sadarkan diri. Karena keadaan kedua korban semakin kritis, Sekira pukul 14.00 WIB, kedua korban dirujuk ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung," ujarnya.

Malangnya, dikatakan Bainar, saat sampai di RSUD Raja Musa Sungai Guntung sekira pukul 14.20 WIB, korban Z dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Z, diperkirakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Raja Musa. Sekira pukul 21.30 WIB, korban A juga kritis dan sudah dalam kondisi buta. Korban kemudian, dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan," jelasnya.

Berdasarkan keterangan para rekan kos, Bainar mengatakan, kedua korban sering mengkonsumsi alkohol murni tersebut, seperti selepas pulang kerja. Namun, sambungnya, para rekan kos korban tidak mengetahui seberapa banyak korban mengonsumsi alkohol murni tersebut setiap kalinya.

Saat ini, menurut penuturan Bainar, jenazah korban Z sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kasus ini pun, lanjut Bainar, masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kateman. (Dex)

Berita Lainnya

Index