Kapolsek Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Pelabuhan Roro Bengkalis

Kapolsek Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Pelabuhan Roro Bengkalis
AKP Syafril Thalib

BENGKALIS - Kabar tentang adanya penculikan yang terjadi di Roro Air Putih Bengkalis cukup menggemparkan, hanya dalam hitungan jam isu ini ternyata membuat resah masyarakat.

Isu penculikan terhadap anak dibawah umur yang tersebar sejak Senin pekan ini ternyata jadi perhatian khusus Kapolsek Bengkalis, AKP Syafril Thalib.

Kamis 23 Maret 2017 Kapolsek mendatangi RRI untuk menyampaikan sebuah himbauan kepada masyarakat terkait dengan isu penculikan tersebut.

Dikatakan Dia bahwa pada hari Senin tersebut Polsek Bengkaiis benar mendapat laporan dari masyarakat, karena adanya laporan ini Tim Opsnal dibawah komando Kapolsek AKP Syafril Thalib langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP memang di jumpai ibu ibu membawa 3 orang anak dibawah umur, lalu dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan.

"Dari keterangan ibu tersebut ternyata anak yang dibawa nya anak keluarganya di Duri sementara Ibu dari anak-anak tersebut juga ada,malahan kita sudah cek sampai ke keluarganya di Duri dan itu benar atas Izin suaminya,"kata Kapolsek.

Jadi menurut Kapolsek dalam peristiwa ini tidak ada korban penculikan seperti diisukan dimasuk kedalam karung.

Dengan peristiwa ini Kapolsek berharap kepada masyarakat agar kalau ada hal yang mencurigakan hendaknya di cek dulu kebenarannya.

"Lakukan koordinasi dengan kami di Polsek Bengkalis, dan tidak langsung menyebarkan berita tersebut, apalagi melalui media sosial (Medsos)," Tambah AKP Syafril Thalib.

Peristiwa ini memang cukup meresahkan masyarakat, karena kasus penculikan jarang terjadi di kecamatan Bengkalis.*** (bengkalisone)

Berita Lainnya

Index