Advokat Muda Kota Dumai Mengapresiasi Langkah-langkah GNPK-RI Dalam Melakukan Pencegahan Korupsi

Advokat Muda Kota Dumai Mengapresiasi Langkah-langkah GNPK-RI Dalam Melakukan Pencegahan Korupsi
Hotland Thomas Sianturi S.H sedang berdiskusi ringan dengan ketua umum GNPK-RI H.M. Basri Budi Utomo, SIP, didampingi SekJend Afrizon Aroes dan Sekretaris daerah kota Dumai Hendra Gunawan, mengenai permasalahan korupsi di Indonesia.

PELALAWAN - Advokat muda Kota Dumai Hotland Thomas Sianturi S.H hadiri acara pelantikan GNPK-RI daerah kabupaten Pelalawan yang dilantik langsung oleh ketua umum GNPK-RI H.M. Basri Budi Utomo, SIP di gedung serbaguna Datuk Laksamana Mangkudiraja, Kamis (30/03/2017).

Acara tersebut juga di hadiri oleh, Sekretaris Jenderal GNPK-RI Afrizon Aroes, S.H, Deputi sosialisasi DR. Doli Yatim, Sekretaris kota Dumai Hendra Gunawan beserta pengurus, Hotland Thomas Sianturi S.H dan partner.

Selain itu, hotland juga berkesempatan silaturrahmi langsung dengan ketua umum GNPK-RI, dan mengucapkan terima kasih atas diskusi ringan mengenai permasalahan korupsi di indonesia.

"Dalam momen ini saya mendapatkan suppot serta masukan dari pak ketum, banyak ilmu yang bisa saya serap dan pelajari".

Tidak hanya itu, hotland mengapresiasi langkah-langkah GNPK-RI dalam mengembangkan sayap guna melakukan pencegahan korupsi.

"Saya mendukung penuh GNPK-RI untuk pencegahan korupsi, dan saya berharap agar ketum sesegera mungkin ke Dumai guna melantik ketua beserta pengurus GNPK-RI daerah kota Dumai, agar para anggota dapat masukan dan bekerja sesuai mandat resmi dari surat keputusan pelantikan GNPK-RI." tutupnya.*** (rls)

Berita Lainnya

Index