Tidur Saat Sidang Paripurna, Safrana Ternyata Anggota BK DPRD Bengkalis

Tidur Saat Sidang Paripurna, Safrana Ternyata Anggota BK DPRD Bengkalis
Terlihat Safrana Firza tidur pulas saat Plt Sekda Bengkalis H. Ariano menyampaikan laporan LKPJ Bupati tahun 2016 di acara sidang paripurna

BENGKALIS - Safrana Firza anggota DPRD Bengkalis yang kedapatan tidur pulas saat sidang paripurna LKPJ Bupati, Selasa (04/042017) sore, selain menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Safrana juga menjadi anggota Badan Kehormatan (BK) di lembaga wakil rakyat yang terhormat tersebut.

"Memang benar,  Safrana Firza juga anggota BK di DPRD Bengkalis," ujar Thamrin Mali Ketua BK DPRD Bengkalis, ketika dihubungi Jumat (07/04/2017).

Dikatakannya lagi bahwa aksi tidur yang dilakukan Safrana akan dibahas nanti di internal BK dan ini akan menjadi catatan terhadap BK sendiri, selain itu kejadian ini tidak terulang lagi dan bukan hanya untuk Sagrana saja tetapi bagi anggota dewan lainnya untuk tetap bersikap bijak dan menjaga etika dalam menjalankan tugas terutama, salah satunya saat mengiktui sidang paripurna.

"Senin (10/04/2017) kita akan bahas persoalan ini di internal terlebih dahulu dan saya berterima kasih dengan adanya kritikan  dari media terhadap kinerja dewan, "kata Ketua BK.

Sementara itu dari sejumlah informasi yang didapatkan dari sejumlah anggota DPRD, Safrana pernah memakai sendal jepit ketika menghadiri sidang paripurna,  bahkan ia banyak tidak disukai oleh anggota DPRD lainnya karena sikap yang kurang peduli sesama anggota DPRD Bengkalis.

"Safrana pernah memakai sendal jepit menghadiri sidang paripurna, "ujar salah seorang anggota DPRD Bengkalis yang tidak ingin disebutkan namanya.*** (halloriau)

Berita Lainnya

Index