Ayo!!! Meriahkan Pelantikan Pengurus, Partai Golkar Inhil Gelar Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

Ayo!!! Meriahkan Pelantikan Pengurus, Partai Golkar Inhil Gelar Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

TEMBILAHAN - Memeriahkan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (9/4/2017) mendatang, DPD II Partai Golkar Inhil akan menggelar jalan santai bersama masyarakat Tembilahan dan sekitarnya. Tak tanggung-tanggung jalan santai tersebut akan memperebutkan door prize bernilai total Rp200 juta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Heri Indra Praja, usai memimpin rapat persiapan pelantikan yang direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

"Bersamaan dengan pelantikan tersebut, intinya kita ingin mengajak masyarakat bersama-sama merasakan meriahnya pelantikan ini," ungkap Heri di Sekretariat DPD II Partai Golkar Inhil, Kamis (6/4/2017).

Dijelaskannya, hadiah yang disediakan panitia hingga mencapai nilai Rp200 juta itu antara lain dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama, serta 10 unit televisi.

"Yang paling spesial adalah hadiah sepeda. Sepeda ini adalah sepeda Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau, Bapak Andi Rahman dan sepeda Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Inhil yang juga Bupati Inhil, Bapak HM Wardan, yang sebelumnya dipakai pada acara bikeshow keliling Tembilahan sebelum acara jalan santai," jelas Heri.

Selain jalan santai, sambung Sekretaris Panitia, Yusuf Said, pada acara tersebut juga akan digelar bakti sosial donor darah. Menurut rencana, Ketua terpilih DPD Partai Golkar Inhil, HM Wardan beserta istri bahkan akan langsung menjadi pendonornya.

"Insyaallah ketua terpilih akan menjadi pendonor langsung pada acara itu. Beliau telah menyampaikan kepada saya rencana tersebut," kata pria yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Inhil itu.

Saat ini, jelas Yusuf Said pula, segala persiapan terus dimatangkan. Ditargetkan pelantikan itu dapat dihadiri hingga 10 ribu simpatisan Partai Golkar. "Saat ini terus kami matangkan persiapannya. Target kami minimal dapat dihadiri hingga 10 ribu orang," tegasnya.

Untuk masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan jalan santai dan donor darah ini sendiri, kata Yusuf Said, dapat langsung mendatangi lokasi start acara di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Ahad (9/4/2017). Kupon untuk undian doorprize, jelasnya, akan dibagikan langsung di lokasi beserta sehelai baju kaos.

"Selain disana, mulai hari ini bisa juga langsung diambil di Sekretariat Partai Golkar Inhil, Jalan Prof M Yamin, Nomor 2, Tembilahan. Kami mengajak seluruh masyarakat, marilah kita ramaikan kegiatan ini," imbau Yusuf Said.

Sebagai informasi, pelantikan kepengurusan DPD II Partai Golkar Inhil ini, menindaklanjuti terpilihnya HM Wardan yang juga merupakan Bupati Inhil saat ini untuk memimpin partai berlambang beringin itu melalui musyawarah daerah yang beberapa waktu lalu dilaksanakan di Tembilahan. Dia terpilih secara aklamasi sehingga sah memimpin salah satu partai terbesar di Indonesia itu di Kabupaten Indragiri Hilir. (Dex)

Berita Lainnya

Index