Agar Dapat Memajukan dan Pembinaan, KONI Kabupaten Bengkalis Bentuk KOK Bukit Batu

Agar Dapat Memajukan dan Pembinaan, KONI Kabupaten Bengkalis Bentuk KOK Bukit Batu

BUKIT BATU – Camat Bukit Batu Reza Noverindra mengharapkan kepada pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bukit Batu periode 2017–2020 yang baru dibentuk oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, agar dapat memajukan dan pembinaan olahraga di Kecamatan Bukit Batu.

“Kita ingin keberadaan KOK ini benar-benar dapat memicu prestasi atlet dari berbagai cabang olahraga di kecamatan Bukit Batu ini, untuk itu saya mengimbau pengada pengurus lakukan pendataan serta koordinasi secara berkesinambungan baik kepada KONI Kabupaten maupun kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang olahraga terkait,” pesan Camat Bukit Batu saat menerima kunjungan pengurus KOK Bukit Batu, Jumat (07/04/2017).

Selain itu Reza yang juga sebagai pembina KOK Bukit Batu menyatakan siap bersinergi  dalam melakukan pembinaan terhadap cabang olahraga, khususnya pada cabor yang memiliki potensi tinggi melahirkan atlet-atlet terbaik daerah ini.

Sementara itu Ketua KOK Bukit Batu Hermanto mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menjayakan olahraga di Negeri Laksamana, serta melakukan tugas dan fungsi KOK sebaik mungkin di Kecamatan Bukit Batu, serta akan melakukan pendataan terhadap atlit maupun cabang yang berprestasi di Kecamatan Bukit Batu.

“Insya Allah dengan dukungan dari Camat Bukit Batu, KONI Kabupaten Bengkalis dan semua pihak, kita siap membumikan olahraga serta membina atlit berprestasi pada cabang-cabang yang memiliki potensi tinggi di Pakning ini. Selain itu kita juga akan melakukan pendataan sampai ke desa-desa terkait keberlangsungan olahraga dari berbagai cabang, guna ditindaklanjuti di tingkat Kabupaten, baik kepada KONI, Pengkab Cabor terkait maupun Pemkab Bengkalis melalui Disbudparpora,” tutur Hermanto yang akrab disapa Well ini.*** (halloriau)

Berita Lainnya

Index