Kapolsek Kunto Darussalam Terima Surat Hibah Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru

Kapolsek Kunto Darussalam Terima Surat Hibah Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru

ROHUL - Kapolsek Kunto Darussalam melaksanakan kegiatan Penandatanganan dan menerima Surat Hibah Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru Kec.Kunto Darussalam Kab. Rohul bertempat di Balai Desa Kota Baru Kec. Kunto Darussalam Kab. Rohul (17/4/2017).

Penyerahan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas dan Surat hibah dari Kepala Desa Kota Baru Bapak Suminto Alhidayat kepada Polri dalam hal ini diterima oleh Kapolsek Kunto Darussalam Akp Artisal.

Dalam penerimaan surat hibah dan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas AKP Artisal mengatakan "Mengucapkan sangat berterima kasih atas peran serta Pemerintahan Desa Kota Baru, Tomas, Toga, Toda dan Ketua BPD serta seluruh Masyarakat Desa Kota Baru yang telah berperan dalam pembuatan Rumah Kantor Bhabinkantibmas yang sekaligus menghibahkan kepada Polri dalam hal ini Polres Rohul, Dengan adanya peran serta tersebut khususnya Polsek Kunto Ds yg memiliki Bhabinkamtibmas wilayah hukumnya di Desa Kota Baru sangat mendukung dalam kelancaran tugas pokok Kepolisian dalam memberikan Pelayanan, Pelindung dan Menganyomi Masyarakat."

Giat tersebut diatas berakhir sekira pkl 12.30 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.*** (tbn)

Berita Lainnya

Index