Polres Dumai Peringati Isra Miraj Bersama Anak Yatim

Polres Dumai Peringati Isra Miraj Bersama Anak Yatim

DUMAI – Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438H / 2017M, Kepolisian Resor (Polres) Dumai melaksanakan kegiataan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diikuti oleh seluruh personil Polres Dumai dan Ibu Bhayangkari dengan mengangkat tema "Dengan Hikmah Isra Miraj Kita Tingkatkan Keamanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter", Kamis (27/04/2017) pagi sekira pukul 08.00 WIB di Musholla Al – Khairat Polres Dumai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiataan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438H / 2017M diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personil Polres Dumai dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Dumai.

"Dengan dilaksanakannya kegiataan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diikuti oleh seluruh personil Polres Dumai dan Ibu Bhayangkari terkait Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438H / 2017M, seluruh personil Polres Dumai dapat termotivasi untuk dapat menjalankan tugas menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya dan agar dapat lebih bertanggung jawab sesuai pada fungsi satuannya masing-masing. Sementara bagi seluruh Ibu Bhayangkari agar senantiasa mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri," harap Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi.

Sementara itu Kepala Bagian Sumber Daya Polres Dumai Kompol Hj. Jarlis Mimita G, SE selaku bagian pembinaan personil mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk seluruh personil Polres Dumai sudah rutin dilaksanakan setiap hari Kamis disetiap minggunya yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi.

Dalam pelaksanaannya Polres Dumai menghadirkan Ustadz Zulfikar Nikmat SH,serta mengundang Anak Yatim dilingkungan Polres Dumai. Diakhir giat, sejumlah Pejabat Utama Polres Dumai memberikan santunan terhadap Anak Yatim dilingkungan Polres Dumai.*** (tbn)

#Polres Dumai

Index

Berita Lainnya

Index