Kapolres Kuansing Pimpin Pengambilan Sumpah dan Sertijab Perwira

Kapolres Kuansing Pimpin Pengambilan Sumpah dan Sertijab Perwira
Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang pimpin acara pengambilan sumpah pejabat baru dan Serah terima jabatan (Sertijab)

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, Senin (1/5/2017) pagi ini bertempat diaula Satlantas Polres Kuansing di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah pimpin acara pengambilan sumpah pejabat baru dan Serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira.

Sejumlah perwira yang diambil sumpahnya dan disertijab diantaranya, Waka Polres Kuansing Jose DC Fernandes tempati jabatan baru jadi Waka Polres Pelalawan. Posisinya digantikan Kompol Muhammad Idris, sebelumnya merupakan Kabag Ops Polres Inhil.

Kemudian Kasat Narkoba Akp Nurman tempati jabatan baru jadi Kapolsek Tandun, Kabupaten Rokan Hulu. Posisinya digantikan Akp Adi Pranyoto, SH sebelumnya Kanit Dua Siturjawali Subdit Gasum Dishabara Polda Riau.

Kemudian Kapolsek Hulu Kuantan Akp Agus Pranata pindah jadi Kapolsek Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Posisinya digantikan Akp Fridolin Nababan, sebelumnya Panit Satu Unit Dua Subdit Satu Ditreskrim Polda Riau.

Selanjutnya Akp Deni Afrial, S.Pi, MH, sebelumnya bertugas di Kapolsek Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu dan saat ini tempati jabatan baru Jadi Kasat Intel Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama ini terutama kepada Waka Polres Akp Jose DC Fernandes yang sudah mendampingi dirinya jadi Waka Polres lebih kurang 11 bulan kurang 8 hari.

Juga kepada Kasat Narkoba Akp Nurman yang sudah bertugas di Kuansing lebih kurang 7 bulan dan sekarang menempati tempat tugas yang baru. Begitu juga kepada Kasat Intel Akp Anton Rama Putra yang saat ini tengah sekolah pendidikan dan sudah sangat membantu saya dan berbaur di Polres Kuansing.

Juga kepada Kapolsek Hulu Kuantan Akp Agus Pranata, saya kata Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kuansing.

"Kepada pejabat yang baru saya sampaikan selamat bertugas di Polres Kuansing, dan semoga bisa cepat berbaur ditempat tugas yang baru," kata Kapolres Kuansing.*** (halloriau)

Berita Lainnya

Index