• Follow Us On : 

Gusfriadi Siap Rangkul Mahasiswa Meranti


Ingatan | Selasa,02 Mei 2017 - 21:38:47 WIB
Dibaca: 1426 kali 
Gusfriadi Siap Rangkul Mahasiswa Meranti

SELATPANJANG - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti di Pekanbaru (IPMK2M-Pekanbaru) menaruh harapan besar kepada Gusfriadi. Ketua baru terpilih itu, diharapkan mampu memajukan IPMK2M menjadi lebih baik lagi.

Saat ditemui di Gedung Guru Jalan Lobak-Pekanbaru, Senin (1/5/2017) usai Sidang Paripurna Kongres IPMK2M-Pekanbaru, Gusfriadi berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan padanya dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan, yang memberi saya amanah untuk menjadi orang namor satu ditingkat mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti di Pekanbaru, tentu amanah ini saya pegang dengan baik dan saya akan merangkul 9 Kecamatan baik dalam struktural organisasi maupun melibatkan kegiatan-kegiatan IPMK2M kedepannya," ujarnya.

Mengawali kepemimpinannya, Gusfriadi menyebutkan langkah awal yang akan ia lakukan adalah menyusun struktur organisasi IPMK2M dan merekrut kawan mahasiswa Meranti yang berpotensi dan betul mau bergabung di IPMK2M.

"Setelah itu, tentu kita menunggu pelantikan, dan program yang kami lakukan jangka pendek adalah silaturahmi kepada tokoh Meranti yang ada di Pekanbaru maupun di Meranti sendiri, serta pendataan mahasiswa se-Kabupaten Kepulauan Meranti," jelas dia.

Gusfriadi berharap, sepenuhnya 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti bisa bekerjasama dengan baik dan selalu berkoordinasi tentang program-program yang akan dilaksanakan dan selalu berdiskusi tentang isu-isu daerah yang berkembang. "Kita ingin agar IPMK2M mampu berkontribusi untuk masyarakat Kepulauan Meranti," harap Gusfriadi, mahasiswa UIR itu.*** (merantione)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Kamis,21 Mei 2020 - 14:53:24 WIB

Gaw Capital Partners Raises GBP 28.5 Million in Mezzanine Financing from Samsung Securities and KB Asset Management to Refinance London Offices

UK - Media OutReach - 21 May 2020 - Real estate private equity firm Gaw Capital

Kamis,21 Mei 2020 - 13:58:55 WIB

Amazon Singapore Launches First Online Baby Fair and #TheAmazingBabies Contest

• Enjoy discounts on parenting essentials, baby products, toys and more on Amazon.sg • Joi

Kamis,21 Mei 2020 - 13:43:21 WIB

Tanoto Foundation Donates PPEs to Further Combat Covid-19 in Singapore

SINGAPORE - Media OutReach - 21 May 2020 - Tanoto Foundation, under the auspices of A

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI