Gusfriadi Siap Rangkul Mahasiswa Meranti

Gusfriadi Siap Rangkul Mahasiswa Meranti

SELATPANJANG - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti di Pekanbaru (IPMK2M-Pekanbaru) menaruh harapan besar kepada Gusfriadi. Ketua baru terpilih itu, diharapkan mampu memajukan IPMK2M menjadi lebih baik lagi.

Saat ditemui di Gedung Guru Jalan Lobak-Pekanbaru, Senin (1/5/2017) usai Sidang Paripurna Kongres IPMK2M-Pekanbaru, Gusfriadi berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan padanya dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan, yang memberi saya amanah untuk menjadi orang namor satu ditingkat mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti di Pekanbaru, tentu amanah ini saya pegang dengan baik dan saya akan merangkul 9 Kecamatan baik dalam struktural organisasi maupun melibatkan kegiatan-kegiatan IPMK2M kedepannya," ujarnya.

Mengawali kepemimpinannya, Gusfriadi menyebutkan langkah awal yang akan ia lakukan adalah menyusun struktur organisasi IPMK2M dan merekrut kawan mahasiswa Meranti yang berpotensi dan betul mau bergabung di IPMK2M.

"Setelah itu, tentu kita menunggu pelantikan, dan program yang kami lakukan jangka pendek adalah silaturahmi kepada tokoh Meranti yang ada di Pekanbaru maupun di Meranti sendiri, serta pendataan mahasiswa se-Kabupaten Kepulauan Meranti," jelas dia.

Gusfriadi berharap, sepenuhnya 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti bisa bekerjasama dengan baik dan selalu berkoordinasi tentang program-program yang akan dilaksanakan dan selalu berdiskusi tentang isu-isu daerah yang berkembang. "Kita ingin agar IPMK2M mampu berkontribusi untuk masyarakat Kepulauan Meranti," harap Gusfriadi, mahasiswa UIR itu.*** (merantione)

Berita Lainnya

Index