Puncak HPN Riau 2017 di Dumai, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat 'Kick Out Hoax' 

Puncak HPN Riau 2017 di Dumai, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat 'Kick Out Hoax' 

DUMAI - Sekitar Ribuan peserta memadati arena Jalan Sehat bertema Kick Out Hoax di Lapangan Eks Kantor Walikota Dumai, Minggu (7/5/2017).

Para peserta antusias dalam rangkaian puncak Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau 2017, yang tahun ini berpusat di Kota Dumai. Mereka tampak semangat melintasi Jalan HR Soebrantas dan sebagian ruas Jalan Sudirman.

Apalagi ajang jalan sehat ini bertabur hadiah menarik sebagai lucky draw. Tersedia hadiah utama berupa dua unit sepeda motor, bagi para peserta yang beruntung. Serta aneka hadiah menarik lainnya.

"Para peserta berkesempatan memperoleh hadiah menarik," ujar Ketua Panitia Pelaksana HPN Provinsi Riau 2017, Eka Putra N melalui Ketua PWI Dumai, Kambali, Minggu pagi.

Jalan sehat terasa istimewa karena sejumlah kepala daerah ikut jalan sehat bersama warga. Seperti Zulkifli AS (Walikota Dumai) dan HM Harris (Bupati Pelalawan). Mereka berbaur bersama warga dan insan pers dari berbagai media massa di Provinsi Riau.

Selain jalan sehat, kegiatan juga diisi dengan Deklarasi Anti Hoax. Hal ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk menolak berita atau informasi Hoax. Sebab berita yang beredar belum diketahui kebenarannya.

"Kami tidak cuma mengajak para warga untuk jalan sehat. Tapi juga mengajak komitmen bersama tolak Hoax," paparnya. (rls)

#Hari Pers Nasional

Index

Berita Lainnya

Index