Bupati dan Ketua DPRD Inhil Hadiri Haul Jama' Sekampung di Desa Mumpa

Bupati dan Ketua DPRD Inhil Hadiri Haul Jama' Sekampung di Desa Mumpa
Tempuling - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri Haul Jama' Sekampung, Selasa (24/1/17) di Masjid Al Muttaqin, Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling. 
 
Kegiatan ini dihadiri Sekda Provinsi Riau H Ahmad Hijazi, Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Inhil, Ketua TP PKK Hj Zulaikha Wardan, para Kepala OPD dan tokoh masyarakat setempat. 
 
Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. 
 
Dalam kesempatan ini, beliau mengingatkan kalangan orang tua agar mengawasi dan mencegah anaknya dari pengaruh negatif, khususnya bahaya ngelem yang sudah membahayakan saat ini. 
 
"Persiapkan anak-anak kita sebagai generasi yang baik dan paham pengetahuan ilmu agama Islam. Maka, galakkan Gerakan Maghrib Mengaji dan makmurkan masjid," pesannya. 
 
Disampaikan juga mmengenai Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) telah membawa dampak nyata bagi pembangunan di desa. Untuk itu, pembangunan ini harus dikerjakan dengan baik dan berkualitas, serta transparan. 
 
Untuk diketahui, ini merupakan kegiatan Haul Jama' Sekampung yang ke-2 untuk mengenang sekaligus mendoakan para tokoh penyebar agama Islam di daerah ini. Juga wahana silaturrahmi sesama penduduk sekampung dan kampung terdekat lainnya. 
 
Haul ini juga mendatangkan anak jati Desa Mumpa yang sudah berhasil di perantauan, yang saat ini sebagai Sekda Provinsi Riau H Ahmad Hijazi, dan juga H Armain dan Abd Razak yang sudah berhasil. Kedatangan mereka dapat menjadi motivasi bagi warga lainnya untuk memperhatikan pendidikan anaknya sehingga juga dapat menjadi orang berhasil. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index