Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Sungai Batang

Wabup Inhil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Sungai Batang
Sungai Batang - Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid Besar Annur Benteng Kecamatan Sungai Batang dihadiri Wakil Bupati,  Sekcam, Unsur Upika, kepala Desa se-Kec.Sungai Batang, Alim ulama dan tokoh Masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat Benteng, Sabtu (1/4/2017).
 
Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H mengangkat tema; Kita Jadikan Shalat sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur dalam bermasyarakat.
 
Dalam sambutan Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita di kunjungi ulama. Semoga dengan kunjungan Ulama di Benteng Kec.Sungai Batang membawa berkah bagi masyarakat khususnya Benteng, karena sesuai dengan pepatah mengatakan kalau kita selalu dekat penjual parfum maka wanginya akan membawa kita wangi juga, demikian dengan kita selalu mendekat ulama mudah-mudahan hidup kita penuh berkah serta selamat dunia akhirat.
 
Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid Besar Annur Benteng menghadirkan penceramah DR.Zulhendri Rais, Lc.MA, yang dalam tausiahnya mengatakan, mensyukuri Nikmat Allah SWT yang tidak terhingga terhadap kita sebagai Ummat Manusia. Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang di muliakan Allah SWT. Peristiwa Perjalanan isra' mi'raj harus merupakan peristiwa iman dan Isra mi'raj momentum untuk selalu melaksanakan shalat. 
 
Pada kesempatan tersebut juga di lakukan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh ketua BKMT Kecamatan Sungai Batang. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index