Bupati Wardan Lantik Kepala Kepala Desa Sukajaya dan Teluk Nibung

Bupati Wardan Lantik Kepala Kepala Desa Sukajaya dan Teluk Nibung
Pulau Burung - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, melantik dua kepala desa sekaligus, masing-masing Ponidi, Kepala Desa Teluk Nibung dan Darlan, Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Pulau Burung.
 
Pada pelantikan itu, tampak ratusan masyarakat Desa Teluk Nibung dan Desa Sukajaya, antusias memenuhi halaman Balai Desa Teluk Nibung, untuk menyaksikan prosesi pelantikan secara langsung.
 
Pada pelantikan dua kepala desa itu, HM Wardan juga menyerahkan escavator serta alat pemadam portable untuk Kecamatan Pulau burung. Tak hanya itu, Bupati Wardan juga mengukuhkan Forum Kades dan Sekdes, serta organisasi lainnya.
 
Dalam sambutannya HM Wardan mengatakan, pejabat Kades yang baru dilantik untuk dapat sesegera mungkin bekerja dan bersinergi dengan perangkat desa lainnya, agar bisa menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat.
 
Selain itu, sambung Wardan, kepada pengurus organisasi yang baru dilantik, sangat diharapkan bisa bersinergi mengambil peran dan membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah.
 
Usai melantik dua Kades, didampingi Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, serta sejumlah pejabat eselon 2 hingga 4, di lingkungan Pemkab Inhil, Bupati Wardan juga meresmikan TPA Nurul Huda, Kecamatan Pulau Burung. (Adv/Dex)

#Pemkab Inhil

Index

Berita Lainnya

Index