Said Syarifuddin Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua IKA UR Kabupaten Inhil

Said Syarifuddin Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua IKA UR Kabupaten Inhil

TEMBILAHAN - Said Syarifuddin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Musyawarah Daerah yang digelar di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Inhil jalan Akasia Nomor 1, Tembilahan, Rabu (24/5/2017) siang.

Pada sidang pleno dalam Musyawarah Daerah yang dipimpin oleh 4 (empat) orang presidium tersebut, Said Syarifuddin mendapat dukungan penuh oleh seluruh alumni yang berasal dari 9 Fakultas Strata 1 (Satu) dan 1 Fakultas Strata 2 (Dua) Universitas Riau.

"Alhamdulillah, teman-teman alumni telah memilih saya menjadi Ketua Ikatan Alumni Unuversitas Riau. Terima kasih juga buat teman-teman yang sudah mengikuti acara Musyawarah Daerah dengan tertib hingga akhir," ucap Said Syarifuddin yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil.

Lebih lanjut, Said Syarifuddin mengatakan, pembentukan kepengurusan Ika UR akan segera dilakukan setelah sebelumnya tim formatur yang juga berasal dari alumni dibentuk.

"Terkait pelantikan, Insya Allah, akan diselenggarakan seusai hari raya Idul Fitri sekaligus menggelar acara halal bi halal antar alumni. Sekarang, kami akan disibukkan dengan agenda pembentukan kepengurusan terlebih dahulu," tukasnya.

Said Syarifuddin, atas nama Ika UR juga berkomitmen untuk senantiasa mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil dalam setiap program kerja yang disusun bersama alumni Universitas Riau lainnya nanti.

"Kami optimistis, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Ika UR akan terjalin, mengingat cukup banyaknya pengurus yang bekerja di Pemerintahan sehingga kedepannya Kabupaten Inhil akan menjadi Kabupaten yang Maju Bermarwah dan Bermartabat sesuai dengan Visi Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan," tutup Said Syariffudin lulusan Strata 1 (satu) Fakultas Pertanian Universitas Riau tersebut.

Berita Lainnya

Index