Sepatu Gaul Jokowi Bikin Netizen Penasaran

Sepatu Gaul Jokowi Bikin Netizen Penasaran

JAKARTA - Netizen kembali dibuat heboh dengan penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergaya dengan celana jins dan sepatu sneakers dalam lawatannya ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Netizen pun banyak yang mengungkapkan rasa penasarannya.

Hal itu terlihat dari komentar di halaman Facebook orang nomor satu di Indonesia tersebut. Cukup banyak netizen yang melontarkan pertanyaan mengenai sepatu yang digunakan Presiden Jokowi dalam lawatannya itu.

"Saya penasaran dgn sepatu pak Jokowi itu merek apa ya.... hehe... kayanya keren banget deh...." tulis pengguna Facebook bernama Erni Lim.

"Sepatunya merk apa ya pak? Kok bagus yah," tanya pengguna lainnya bernama Gung Asparjaya.

Kalau diperhatikan, Presiden Jokowi tampak menggunakan sneakers bikinan Nike. Hal ini pun disadari sejumlah Netizen lain, meski sepertinya belum tahu tipe yang digunakan.

"Sepatunya Nike Versi Apa Tuh Yah...?" sebut pengguna bernama Kiky Arie Morfi.

Menjawab rasa penasaran netizen, hasil penelusuran menemukan kalau jenis sneakers yang dipakai Presiden Jokowi adalah Flight Knit Lunarlon jenis terbaru bikinan Nike. Sepatu ini di pasaran dibanderol di kisaran Rp 2,8 juta.

Adapun lawatan Presiden Jokowi ke Jawa Barat adalah untuk menghadiri sejumlah kegiatan, antara lain menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada ribuan siswa, paket sembilan bahan pokok, dan membagikan sertifikat tanah serta mengunjungi pesantren di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis. Postingan ini mendapatkan lebih dari 3 ribu komentar dan dibagi lebih dari seribu kali.

"Berpuasa itu tidak berarti harus mengubah rutinitas, tidak harus mengurangi pekerjaan, tidak harus memangkas jadwal kegiatan," tulis Presiden Jokowi. (detikInet)

Berita Lainnya

Index