BPD HIPMI Riau Umumkan Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua Umum Masa Bhakti 2017-2020

BPD HIPMI Riau Umumkan Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua Umum Masa Bhakti 2017-2020

PEKANBARU - BPD HIPMI Riau telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau masa bhakti 2017 – 2020. Pembukaan pendaftaran dilaksanakan di Sekretariat Badan Pengurus Daerah HIPMI Provinsi Riau yang beralamat di Jalan Arifin Ahmad No. 47 D Pekanbaru.

Pertanggal 20 Juni 2017 baru satu orang yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum HIPMI Riau masa bhakti 2017-2020.

Adapun satu orang kader HIPMI Riau yang telah mengambil dan mengembalikan formulir pada hari ini (Rabu) adalah atas nama Budi Febriadi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum.

Sebelumnya Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Riau telah mengumumkan pelaksanaan Musyawarah Daerah X akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juli 2017 di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Musreza selaku Ketua Panitia Pengarah Musda X BPD HIPMI Riau menegaskan benar adanya baru satu orang kader HIPMI Riau yang mengambil formulir pendaftaran dan telah mengembalikannya kepada panitia penerimaan pendaftaran bakal calon ketua umum BPD HIPMI Riau masa bhakti 2017-2020.

Musreza menambahkan bahwa setiap bakal calon nantinya akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000.000,- yang dibayar pada saat pengambilan berkas pendaftaran sebagai salah satu syarat mendaftar sebagai bakal calon ketua umum BPD HIPMI Riau.

Pendaftaran telah di buka pada tangal 18 Juni dan akan ditutup pada tanggal 25 Juni 2017. Musreza mempersilahkan bagi seluruh kader HIPMI Riau yang memiliki keinginan untuk meramaikan bursa pencalonan untuk segera mengambil formulir pendaftaran di sekretariat BPD HIPMI Riau.

Ketua Umum BPD HIPMI Riau Ahmi Septari pada saat yang sama menghimbau kepada seluruh kader terbaik HIPMI Riau untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan Musda X HIPMI Riau yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

Selain itu Ahmi Septari juga mempersilahkan kepada seluruh kader-kader terbaik HIPMI Riau yang memiliki keinginan yang kuat untuk membangun HIPMI Riau yang lebih baik kedepan untuk ikut mendaftakan diri sebagai calon Ketua Umum. (Rls/t2)

Berita Lainnya

Index