Komisi IV DPRD Inhil Rencanakan Tinjauan Langsung Perpustakaan

Komisi IV DPRD Inhil Rencanakan Tinjauan Langsung Perpustakaan

TEMBILAHAN - Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Sumardi menyampaikan bahwa pihaknya berencana akan melakukan peninjauan langsung perpustakaan yang ada di Inhil.

Dikatakannya, bahwa hal tersebut bukan tanpa dasar, saat ini sepertinya perpustakaan yang ada hanya memiliki kantor sedangkan untuk isi buku diragukan.

"Kodisinya hari ini hanya kantornya saja. Ntah ada bukunya ntah tidak. Oleh karena itu kita akan turun," ungkapnya beberapa waktu yang lalu

Dikatakannya lagi, Dengan langsung melakukan peninjauan ke perpustakaan tersebut diharapkan nantinya bisa kembali menghidupkan perpustakaan yang ada di Indragiri Hilir.

Tidak hanya itu, Politisi PKS ini juga mengharapkan peran serta dari berbagai pihak agar perpustakaan yang ada di Indragiri Hilir bisa kembali aktif.

"Saya juga mengharapakan semua perusahaan di Indragiri Hilir ikut ambil andil dalam keberadaan perpustakaan," tutur Sumardi.

Karena, dengan kembali aktifnya perpustakaan makan akan banyak pula masyarakat mendapatkan ilmu pengetahuan.

"Orang mendapat ilmu dari membaca buku. Jika pendidikan ada tingkatannya. Jadi kami berharap semua perpustakaan di Indragiri Hilir kembali aktif," tukasnya.

Berita Lainnya

Index