Memakai Kain Sarung, Ini Jadwal Presiden ke Riau

Memakai Kain Sarung, Ini Jadwal Presiden ke Riau

PEKANBARU (WR) - Harapan anak-anak se-Nusantara dan masyarakat Riau akan kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri puncak acara Hari Anak Nasional (HAN) 2017 di Pekanbaru, akhirnya terwujud.

Orang nomor satu di Indonesia ini mendarat di Bandara Sutan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, pukul 22.50 WIB, dengan menggunakan pesawat Kepresidenan.

Turun dari pintu pesawat, Presiden menggunakan jas hitam dan baju putih menggunakan kain sarung dan peci. Begitu juga dengan istri Presiden Iriana Jokowi, menggunakan kebaya merah dan berkain batik.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo disambut oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Setiba di bandara, rombongan langsung menuju ruang VVIP Bandara SSK II Pekanbaru.

Presiden tanpa ada istirahat di ruang VVIP Bandara SSK II Pekanbaru langsung menuju Hotel Aryaduta, Pekanbaru, menggunakan mobil RI 1.

Dijadwalkan, Presiden akan membuka puncak peringatan HAN di area Gubernuran Riau.

Selain menghadiri HAN, presiden juga dijadwalkan akan membagikan langsung sertifikat legalisasi aset, bagi 6.000 masyarakat Riau, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Selanjutnya Presiden juga dijadwalkan akan melakukan ground breaking pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, di Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. (MC riau)

Berita Lainnya

Index