Ngebut 238 Km/Jam, Nenek 79 Tahun Ditangkap

Ngebut 238 Km/Jam, Nenek 79 Tahun Ditangkap

BRUSSELS (WR) - Siapa bilang nenek-nenek tidak bisa mengendarai mobil lagi. Di Belgia, seorang nenek 79 tahun tertangkap setelah mengemudi Porsche dengan kecepatan 238 km/jam.

Menurut laporan Gazet Van Antwerpen yang dilansir Motor1, Ahad (30/7/2017), nenek tersebut mengendarai Porsche Boxster GTS dengan kecepatan tinggi. Kejadiannya berlangsung setahun yang lalu, tapi nenek tersebut baru disidang di pengadilan baru-baru ini.

Nenek tersebut mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dengan mengendarai mobil berkecepatan 238 km/jam. Menurut keterangannya, nenek itu tak bisa tidur dan memutuskan untuk mengendarai Porsche Boxster GTS di malam hari untuk menyegarkan pikiran.

"Aku tidak tahu aku (mengemudi) begitu cepat. Tapi itu tidak masalah, aku setuju dengan humuman yang jaksa tujukan kepadaku," kata nenek itu di pengadilan.

Tak diketahui secara spesifik nama nenek tersebut dan di mana kejadiannya. Namun dilaporkan, nenek berusia 79 tahun tersebut dikenakan denda senilai 4.000 euro (Rp 62,4 juta) dan dilarang mengemudi selama tiga bulan. (detikOto)

Berita Lainnya

Index