Bupati Optimis Pelaksanaan Porprov di Kampar Sukses

Bupati Optimis Pelaksanaan Porprov di Kampar Sukses

BANGKINAG KOTA (Wahanariau) - Menyambut perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi Riau KE IX Tahun 2017 yang tinggal 75 hari lagi, Bupati Kampar H. Azis Zaenal menyampaikan optimisnya agar Kampar sebagai tuan rumah penyelenggaran tidak boleh gagal.

"Kampar harus sukses menjalankan amanah provinsi Riau pada even olahraga 4 tahunan ini," ucap bupati Kampar.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar pada acara Chef de Mission (cdm) yang diikuti oleh Koni dari 12 Kabupaten /Kota se Provinsi Riau dan ketua Umum Koni Riau M.Amrizal Pakis, serta unsur yang berkaitan dengan pelaksanaan Porprov Riau IX tahun 2017 pada Senin (14/08/2017) bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota.

Azis pada kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yg diberikan kepada Kabupaten Kampar, oleh sebab itu ia berharap agar seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan agenda ini dapat bekerja dan berkontribusi dengan sepenuh hati. Lebih jauh ia berharap agar segenap masyarakat Kabupaten Kampar untuk bersuka cita menerima setiap tamu yang datang ke kampar.

"Sebagai tuan rumah kita wajib tersenyum menyambut semua kontingen yang datang ke negeri kabupaten Kampar yang kita cintai ini," Katanya.

Azis Zaenal juga mengajak semua kontingen untuk dapat berkunjung ke objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar, seperti destinasi Wisata Ulu Kasok dan Gulamo di Kecamatan XIII Koto Kampar, Pemerintah kabupaten Kampar siap menyediakan transportasi bagi peserta porprov Riau yang berniat berkunjung ke objek wisata itu. (RLS)

Berita Lainnya

Index