Memperingati HUT RI ke-72

Berbagai Permainan di Kecamatan Merbau Berlangsung Meriah

Berbagai Permainan di Kecamatan Merbau Berlangsung Meriah

MERBAU (Wahanariau) - Antusias masyarakat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun 2017 patut diacung jempol.

Pasalnya, berbagai permainan rakyat turut diperlombakan, selain dilakukan oleh pemerintah setempat, tidak ketinggalan pula dilakukan oleh warga sekitar masyarakat lingkungan jalan Rambutan Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dimana pada tahun ini masyarakat Jalan Rambutan menggelar berbagai permainan rakyat terhitung sejak Sabtu 19 sampai 20 Agustus 2017. Kegiatan yang berlangsung dua hari berturut-turut itu sangat dirasakan oleh kalangan warga setempat.

Terlaksananya berbagai permainan rakyat ini berkat dukungan dan partisipasi masyarakat lingkungan jalan Rambutan dan jalan Cempedak Nangka Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Hal ini disampaikan Ketua Pemuda jalan Rambutan, Iwindra disela aktivitas Jalan santai bersama sejumlah warga Jalan Rambutan dan jalan Cempedak Nangka Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, pada Ahad (20/08/2017).

Menurut Ketua pemuda yang kerap disapa sehari-hari Iwin itu menuturkan, terlaksananya bergabai permainan rakyat ini semua berkat dukungan dan partisipasi dana yang terkumpul didapati dari warga tempatan lingkungan jalan Rambutan dan Jalan Cempedak Nangka.

Ketua Pemuda yang berbadan gempal itu mengakui, permainan rakyat dalam rangka memperingati HUT RI baru diadakan pada tahun 2017. "Harapan kita kegiatan serupa dapat dilaksana disetiap tahunnya, dan diharapkan lagi semakin meriah dan lebih semarak dilakukan pada tahun mendatang," tutup Iwindra.

Berita Lainnya

Index