IDI Bersama Dandim Dumai Ajak Warga Ikuti Operasi Atasi Katarak dan Bibir Sumbing GRATIS...!

IDI Bersama Dandim Dumai Ajak Warga Ikuti Operasi Atasi Katarak dan Bibir Sumbing GRATIS...!

DUMAI (Wahanariau) - Penderita katarak, bibir sumbing dan celah langit-langit yang ada di Kota Dumai, dihimbau mengikuti kegiatan operasi gratis yang akan diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bersama Dandim 0320 Kota Dumai, sempena HUT IDI ke 67 tahun 2017 ini. 

Pembahasan kegiatan operasi gratis ini dimatangkan dalam diskusi bersama dan rapat koordinasi bersama Ketua IDI-Dandim Kota Dumai di ruang kerja Dandim Dumai Letkol (Kav) Rendra Siagian, Selasa (22/8/2017).

Ketua IDI Kota Dumai, dr Ferianto, Sp An, MSc, mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama IDI Dumai, Dandim, Dinas Kesehatan dan lembaga sosial lainnya. 

"Verifikasi peserta yang berniat mengikuti kegiatan ini mulai dilakukan sejak hari ini. Peserta juga bisa mendaftarkan diri atau keluarganya yang si setiap Puskesmas yang ada di Kota Dumai, jelang hari pelaksanaan tanggal 28 Oktober nanti," terang Ketua IDI Dumai.

Selain itu, guna memudahkan masyarakat untuk mendaftarkan diri atau keluarganya, IDI Kota Dumai, juga membuka pendaftaran via telepon seluler.

Untuk wilayah Kota Dumai dan sekitarnya peserta bisa menghubungi dr Afiz Permana dari IDI Kota Dumai pada nomor kontak, 0812 7664 3200. 

Untuk wilayah Kepulauan Rupat peserta bisa kontak ke dr Indra Gunawan di nomor 0852 1619 4877.

#Ikatan Dokter Indonesia

Index

Berita Lainnya

Index