Massa MPC PP Bengkalis Lempar Massa Forum Gerak dengan Botol Mineral

Massa MPC PP Bengkalis Lempar Massa Forum Gerak dengan Botol Mineral
Aksi lempar botol mineral yang dilakukan massa dari MPC PP Bengkalis ke arah massa Forum Gerak.

BENGKALIS (Wahanariau) - Selain dihadang dalam berorasi, Forum Gerak juga dilempar mengunakan botol mineral oleh massa MPC PP Bengkalis di depan Gedung DPRD Bengkalis yang dipimpin oleh Ketua MPC PP Riki Rihardi.

Melihat aksi massa PP yang melempar dengan botol mineral itu, personil pengamanan gabungan dari Polres Bengkalis, Polsek Bengkalis dan Polsek Bantan yang dipimpin Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Afrizal Asri, SIK langsung memisahkan kedua massa dengan membentuk pagar betis.

Kemudian, aksi dialog dilanjutkan di dalam ruangan rapat Gedung DPRD Bengkalis. Forum Gerak yang diwakili oleh M Fakhrorozy alias Agam, Fitra Budiman, SH, Misri, Indra Jaya alias Pak De, Anwar Syarifudin dan 20 orang anggota lainnya.

Sementara, DPRD Bengkalis hanya diadiri Dr. H. Indra Gunawan, MH alias Eet (Wakil Ketua DPRD), Syarial, ST. Sedangkan kepolisian diwakili Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bengkalis Ipda Agus Salim

Dalam dialog, perwakilan massa Forum Gerak menyampaikan, agar pihak DPRD Bengkalis memperhatikan nasib kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

DPRD Bengkalis harus cepat menanggapi ketidakjelasan atau carut marut proses pelelangan di ULP.

Selain itu, DPRD juga didesak menanggapi dengan cepat terhadap ketidakjelasan status Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkalis dan penyalahgunaan Dana Alokasi Khusus Kabupaten Bengkalis Tahun 2016.

Berita Lainnya

Index