Bayi Penderita Penyakit Langka di Pekanbaru Telah Membaik

Bayi Penderita Penyakit Langka di Pekanbaru Telah Membaik

PEKANBARU (Wahanariau) - Muhammad Al Hafizhi, bayi berusia tiga bulan yang menderita penyakit kulit langka yang mengelupas seluruh bagian tubuh di Kota Pekanbaru, telah dipulangkan setelah kondisinya membaik.

"Alhamdulillah, dengan kehendak Allah anak saya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit," kata Musdianto (36), ayah dari bayi malang tersebut kepada Antara di Pekanbaru, Jumat (25/8/2017).

Hafiz, begitu bayi tersebut akrab disapa diperbolehkan pulang oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis sore kemarin (24/8/2017). Kini, bayi Hafiz yang dirawat sejak Rabu (16/8/2017) lalu itu terlihat sehat.

Tidak ada kulit yang mengelupas lagi di tubuhnya, juga tidak lagi ada tangisan yang mewarnai hari-hari bayi malang itu seperti sebelumnya.

"Anak saya sudah bisa tertawa, saya sangat bahagia melihat dia bisa tertawa. Sangat rindu melihat senyumnya dia," ujarnya terharu.

Musdianto mengatakan kini Hafiz dapat kembali ke rumah yang beralamat di Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar dan berkumpul bersama tiga kakaknya.

Berita Lainnya

Index