Panitia Pacu Jalur Raup Untung Ratusan Juta Dari Sewa Lapak

Panitia Pacu Jalur Raup Untung Ratusan Juta Dari Sewa Lapak

TELUK KUANTAN (Wahanariau) - Dari hasil sewa lapak pedagang saat pacu jalur, panitia pacu jalur sebenarnya bisa meraup keuntungan ratusan juta bila lapak pedagang ini dikelola dengan baik.

Hal ini melihat banyaknya pedagang yang datang ke kota Teluk Kuantan berjualan mencari rezeki saat pelaksanaan pacu jalur yang digelar selama empat hari.

Pantauan halloriau.com dilapangan, diperkirakan jumlah lapak pedagang yang berjualan ada ratusan pedagang. Mulai dari bangunan lama yang ditempati pedagang hingga jalanan disekitar kota Teluk Kuantan dan terminal Teluk Kuantan.

Rata-rata pedagang menyewa lapak berukuran 2 meter hingga 4 meter dan 6 meter. Apabila dua meter selama empat hari itu biayanya Rp 800 ribu, dan 4 meter selama empat hari biayanya Rp 1,6 juta, kalau 6 meter Rp 2,4 juta. Itu kalau harga lapak dibandrol panitia Rp 400 ribu permeter.

Dari keterangan pedagang yang berjualan mereka mengaku menyewa lapak satu meter dengan harga bervariasi mulai Rp 400 ribu permeter sampai Rp 500 ribu permeter. (Halloriau)

Berita Lainnya

Index