Terekam 'Gituan' di Platform Stasiun, 2 Remaja Diburu Polisi

Terekam 'Gituan' di Platform Stasiun, 2 Remaja Diburu Polisi

LONDON (Wahanariau) - Aparat Kepolisian Kota London, Inggris, menyelidiki rekaman video yang mempertunjukan aksi sepasang remaja yang berhubungan seks tengah hari, di platform stasiun kereta api.

Perbuatan pasangan itu direkam oleh seorang warga yang kebetulan memergoki mereka. Rekaman itu kemudian diunggah melalui jejaring internet dan menjadi viral dan dibagikan ribuan kali. 

Seperti diberitakan laman Evening Standard, Senin (28/8/2017), setelah berlangsung beberapa menit, aksi itu berakhir. Keduanya lalu langsung naik ke kereta, seolah tak pernah terjadi apa-apa.

Klip video itu mengundang perhatian dari para netizen dan umumnya memberi komentar bernada jijik. 

Seseorang menulis, "orang-orang ini tidak memiliki rasa malu. Cara mereka naik kereta api seperti tidak ada apa-apa yang terjadi!"

Jurubicara Polisi Transportasi Inggris (BTP) mengaku sedang menyelidiki laporan tentang adanya pasangan yang melakukan aktivitas seksual di sebuah platform di stasiun Hackney Downs.

"Insiden tersebut dilaporkan ke BTP sekitar pukul 13.20, Sabtu 26 Agustus."

"Kami meminta siapapun yang memiliki informasi untuk mengirim teks ke 61016 atau menelepon 0800 40 50 40," kata Jurubicara itu. (Kompas)

Berita Lainnya

Index