Kemenangan NasDem Kemenangan Masyarakat Meranti

Andi : Pendidikan ABN Menjadi Semangat untuk Besarkan Partai NasDem di Meranti

Andi : Pendidikan ABN Menjadi Semangat untuk Besarkan Partai NasDem di Meranti

MERANTI (Wahanariau) - Dalam rangka menyongsong kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 serta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, sebagai Kader partai tentu dibutuhkan pendidikan yang terbaik dalam memahami strategi efektif serta semangat juang untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Untuk mencapai itu semua, tentu Kader partai Nasional Demokrat (NasDem) perlu terus belajar dan memiliki pengetahuan lebih dalam rangka sebagai politisi terdidik yang nantinya diharapkan mampu menjadi tonggak kader pemimpin masa depan agar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Andi Saputra, S.Pd mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) NasDem angkatan pertama perwakilan DPD Partai NasDem Kepulauan Meranti kepada Wahanariau.com melalui sambungan Handphone selulernya, Selasa (5/9/2017).

Dikatakannya, Ia merasakan sendiri bahwa pendidikan ABN angkatan pertama Partai NasDem menjadi semangat untuk membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga Visi dan Misi NasDem mampu dicapai dan membantu memperjuangkan harapan masyarakat kedepan sebagaimana yang diharapkan.

"Tentunya, guna mencapai kemenangan tersebut tidak mampu dilakukan sendiri, dibutuhkan kerjasama dan semangat seluruh pengurus serta kader Partai NasDem di Kota Sagu sehingga kemenangan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Meranti untuk melakukan restorasi bisa terwujud dengan baik pula," ujar politisi muda Partai NasDem Meranti itu.

Berita Lainnya

Index