Ini 5 Cara Mudah Usir Cupang

Ini 5 Cara Mudah Usir Cupang

Wahanariau - Bagi kamu yang masih muda pasti sudah tahu apa itu cupang? Ya cupang adalah bekas yang ditinggalkan pasangan saat bercumbu. Bekas tersebut akan sulit hilang dalam jangka waktu yang lama apabila tidak segera ditangani.

Jika belum hilang tentu kamu akan merasa malu saat teman-temanmu melihat bekas tersebut. Lalu bagaimana sih cara menghilangkan cupang tersebut?

Nah ini artikel yang tepat agar kamu tahu bagaimana cara menghilangkan cupang tersebut? Dilansir dari Grid.id (03/09/2017). Yuk simak ulasan berikut ini:

1. Pijat
Cara yang pertama yakni dengan memijat di area cupang tersebut. Cara ini akan membantu mengalirkan darah yang sudah membeku di area cupang tersebut.

Cara memijat pun mudah, kamu dapat menaruh ibu jari di area cupang lalu tekan dan seret ketepi luar daerah cupang yang ingin kamu hilangkan tadi. Ulangi beberapa kali ya guys. Mudah bukan?

2. Kompres Es Batu
Selain dengan dipijat, cara ini juga bisa mengusir cupang dengan mudah yaitu dengan mengkompres memakai es batu.

Caranya masukkan beberapa es batu ke dalam plastik atau bisa juga menggunakan handuk. Lalu kompres sekita 10 menit di area cupang. Ulangi cara ini jika es sudah mencair.

Berita Lainnya

Index