Ini 4 Bagian Tubuh Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Ini 4 Bagian Tubuh Wanita yang Membuat Pria Tertarik

Wahanariau - Setiap wanita pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan yang berbeda-beda. Wanita juga dianugerahi memiliki penampilan yang menarik yang dapat membuat para pria merasa tertarik untuk mendekati seorang wanita.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas seputar bagian tubuh wanita yang disukai oleh pria. Langsung saja, inilah bagian tubuh wanita yang disukai oleh pria.

1. Rambut
Yang pertama adalah rambut. Sebagian dari para pria akan menyukai wanita yang memiliki penampilan rambut yang indah dan juga bagus.

Bayangkan saja jika seorang wanita tidak memiliki rambut sama sekali, pasti pria akan merasa aneh karena jarang menemui wanita seperti itu.

2. Wajah
Wajah adalah merupakan bagian tubuh yang paling diperhatikan oleh seorang pria. Biasanya seorang pria akan tertarik dengan seorang wanita yang memiliki wajah yang cantik dan juga sesuai dengan tipe wanita idaman pria itu.

3. Badan
Yang ketiga adalah badan. Pria cenderung akan tertarik dengan wanita yang memiliki tubuh yang langsing karena hal itu dinilai sangat berpengaruh kepada penampilan wanita itu.

Semakin langsing wanitanya, maka akan semakin menambah kecantikan penampilan wanita itu.

4. Dada
Percaya atau tidak, kebanyakan pria akan lebih tertarik dengan wanita yang memiliki ukuran dada yang besar karena pria merasa bahwa itu lebih baik dari wanita dengan ukuran dada yang relatif kecil. (lmc/lmc)

Berita Lainnya

Index