Kecewa Lihat Pembangunan Dumai

Dandim 0320 Harap Media Berikan Sentilan Positif Pada Program Pemerintah

Dandim 0320 Harap Media Berikan Sentilan Positif Pada Program Pemerintah
Photo Group WA PWI Dumai

DUMAI (Wahanariau) - Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0320 Kota Dumai Letkol (Kav) Rendra Adrian Siagian menyebutkan bahwa pembangunan Dumai rata-rata air bahkan dibawah itu.

"Satu tahun setengah saya di Kota Dumai melihat pembangunan Dumai rata-rata air bahkan dibawah dari itu, kecewa saja rasanya," tegas Dandim Dumai saat pertemuan bersama Media dan Perbakin dalam kegiatan temu ramah dan silaturahmi, Ahad (10/09/2017).

Lanjutnya, Dandim Dumai juga menyebutkan bahwa rekan-rekan media setakat ini banyak mengekspos hal positif saja. Untuk hal membangun daerah untuk meluruskan yang salah hanya beberapa saja.

"Saya juga meminta dan mengajak rekan media agar dapat memberikan informasi yang benar-benar menyentuh pembangunan, ekonomi dan kesejahteraan," ajaknya.

Menurutnya, Kota Dumai akan lebih bagus dari Kota Pekanbaru jika muspida dan pemerintah saling bersinergi dan dibantu kerjasama yang baik bersama rekan media.

"Saya berharap rekan media lebih menyoroti sikap pemerintah yang kurang baik, agar menjadi lebih baik untuk sentilan positif agar program pemerintah berjalan lebih baik," harapnya. (rpc/rpc)

Berita Lainnya

Index