Kalahkan Brunai 8-0, Presiden Jokowi Berharap Timnas U-19 Juara Piala AFF

Kalahkan Brunai 8-0, Presiden Jokowi Berharap Timnas U-19 Juara Piala AFF

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku senang dengan kemenangan-kemenangan besar yang diraih Tim Nasional di bawah Usia 19 Tahun (Timnas U-19) dalam turnamen Piala AFF, yang berlangsung di Yangon, Myanmar.

Usai menundukkan Filipna 9-0, pada laga terakhir penyisihan group B Piala AFF, Rabu (13/9/2017) sore, Timnas U-19 kembali menang besar atas lawannya, yaitu Brunai Darussalam dengan skor 8-0.

“Kita lihat kalau sekarang 9-0 itu kan juga seneng banget. Kemarin lihat 8-0 ya seneng banget. Kalau sudah kalah itu kan sediiiiih banget kan,” kata Presiden Jokowi menjawab wartawan yang meminta komentarnya terkait kemenangan besar Egy Maulana Cs atas Brunai Darussalam, dengan skor 8-0, di Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017) sore.

Dengan kemenangan telak atas Brunai Darusslam itu, selain melenggang ke semifinal, juga berhak merebut posisi sebagai juara Group B Piala AFF, dan akan menghadapi Thailand selaku runner up Group A pada semifinal, yang akan dimainkan Jumat (15/9/2017) malam.

Presiden Jokowi berharap, Timnas Indonesia U-19 tidak saja bisa mengalahkan Thailand di semifinal, tapi juga menjadi juara Piala AFF. “Saya kira itu harapan semua rakyat seperti itu,” ucap Presiden Jokowi. (skgi)

Berita Lainnya

Index