Biarkan Muda-Mudi Mesum di Kamar Hotel, Pemko Pekanbaru Akan Beri Sanksi

Biarkan Muda-Mudi Mesum di Kamar Hotel, Pemko Pekanbaru Akan Beri Sanksi
Puluhan pasangan mesun terjaring razia yang dilakukan petugas gabungan dari Satpol PP Pekanbaru dan Polresta Pekanbaru, Minggu (17/9/2017) dini hari. Dari razia ini petugas berhasil mengamankan 41 orang. Rincianya, 19 orang pria dan 22 wanita. (Foto/Tribu

PEKANBARU - Selama beberapa pekan ini, petugas Satpol PP Pekanbaru rutin melakukan razia di sejumlah penginapan, baik hotel, wisma, kos-kosan dan homestay. Hasilnya selalu saja mengejutkan. Seperti Jumat (8/9/2017) dini hari lalu. Sebanyak 28 pasang muda-mudi yang diduga pasangan mesum terjaring razia.

Seperti dilansir Tribunpekanbaru, sebanyak 56 orang pria dan wanita tanpa ikatan suami-istri yang sah tersebut tidak berkutik saat dipergoki sedang beduaan di kamar hotel kelas melati di Pekanbaru. Salah satunya adalah Wisma di Jalan Arifin Ahmad.

Hanya selang sepekan, Ahad (17/9/2017) dini hari petugas kembali mengamankan puluhan orang yang juga diduga pasangan mesum. Mereka diciduk saat tengah asil berduaan di kamar hotel dan home stay. Jumlahnya sebanyak 41 orang.

Artinya dalam satu bulan ini saja, petugas berhasil mengamankan 97 orang. Semuanya diamankan dengan kasus yang sama, yakni diduga melakukan mesum di kamar hotel, wisma dan home stay.

Melihatnya banyaknya tempat penginapan yang dijadikan tempat esek-esek bagi para muda-mudi, Pemko Pekanbaru akan meninjau izin penginapan yang membiarkan pasangan mesum menginap di hotelnya.

Berita Lainnya

Index