Syahrini Foto dengan Busana Putih Ketat, Netizen: Kaya Gak Pakai CD

Syahrini Foto dengan Busana Putih Ketat, Netizen: Kaya Gak Pakai CD

JAKARTA - Penyanyi seksi Syahrini paham betul dengan aset kemolekan tubuhnya. Pelantun lagu Sesuatu itu pun tak sungkan memamerkan keseksian tubuhnya. Seperti yang terlihat pada foto unggahan di akun Instagram pribadinya.

"I Just Want ... To Thank You For Being My Reason To Look Forward To The Next Day !" tulis Syahrini dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (15/9/2017).

Pada foto tersebut, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu nampak berdiri menatap lurus ke satu arah dengan mata yang menantang.

Dia terlihat cantik dalam balutan busana putih yang begitu ketat hingga memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya. Seperti, dada juga bokongnya.

Tentu saja penampilannya menarik perhatian para warganet. mereka mengagumi bentuk tubuh ideal yang dimiliki oleh Syahrini.

"Lekuk pantat ma dada nya," celetuk akun vivaayoe. "Sepintas kayak gak pake celana hihi? tapi WOW!!!!!,” sambung akun zulfa_amelia.

"MasyaAllah...lekuk tubuhnya sungguuuuh terlalu," tutur @ehamamacaca.

"Edyan mlenthot amat itu pantat," ungkap pemilik akun lohdenbagass_. "Body goals princesss," akun melisareal10 menimpali. [Jawapos]

Berita Lainnya

Index