Riau Pos Group Berduka

Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Ayahanda Momo Geisha

Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Ayahanda Momo Geisha

PEKANBARU - Ayah Vokalis Grup Band Geisha Navora Morina Sinaga atau dikenal Momo, Jabonar Sinaga meninggal dunia akibat serangan jantung setelah berdaaarkan hasil identifikasi dan visum dari dokter di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

"Hasil identifikasi visum dokter terkena serangan jantung. Terkejut juga karena sebelumnya sehat-sehat saja," kata salah seorang kakak Momo, Fopin Sinaga di Pekanbaru, Rabu (20/9/2017).

Dia mengatakan bahwa ayahnya merupakan Kepala Perwakilan Surat Kabar Riau Pos di Rengat. Meski begitu mendiang bersama istrinya tinggal di Jalan Kurnia, Kota Pekanbaru dan beberapa kali dalam seminggu bertolak ke Rengat.

Dalam menjalani aktifitas itu meski sudah berusia hampir 69 tahun masih kuat pergi sendiri Pekanbaru-Rengat. Pada pekan ini janjinya pada Selasa malam (19/9/2017) akan pulang, namun tak bisa dihubungi.

"Bapak masih wartawan, memang ada wartawannya di Rengat. Tapi kalau ada yang perlu ditulis dia pergi ke Rengat. Masih kuat dia bolak balik sendiri Pekanbaru-Rengat, tak menduga (meninggal)," ujarnya.

Berita Lainnya

Index