Riau Pos Group Berduka

Momo Geisha Berada di Jepang Saat Ayahanda Tutup Usia, Proses Pemakaman Adat Batak Saor Matua

Momo Geisha Berada di Jepang Saat Ayahanda Tutup Usia, Proses Pemakaman Adat Batak Saor Matua

PEKANBARU - Vokalis Grup Band Geisha Navora Morina Sinaga atau dikenal Momo, langsung bertolak dari Jepang setelah mengetahui ayahnya, Jabonar Sinaga meninggal dunia di Provinsi Riau.

"Momo dari Jepang, lalu ke Singapura langsung ke Pekanbaru. Sekarang sedang dalam perjalanan dari Singapura. Datangnya mungkin siang ini," kata salah seorang Abang Momo, Fopin Sinaga di Pekanbaru, Rabu (20/9/2017).

Ayah Momo diketahui meninggal dunia pada Selasa malam (19/9/2017) di rumah di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Dia di sana sebagai kepala perwakilan Surat Kabar Riau pos, tapi tinggal di Pekanbaru bersama istrinya.

Mendengar kabar ayahnya meninggal, kata Fopin Momo langsung terkejut ketika disampaikan melalui pesan Whatsapp. Saat itu Momo masih di Jepang bersama suaminya, Nicola Reza Samudra, seorang pengusaha Mebel yang baru dinikahinya pada 8 April 2017.

Momo, lanjutnya, di Jepang tidak dalam urusan bermusik ataupun konser, namun urusan keluarga saja. Setelah dikabarkan, langsung suami Momo dan dirinya menelpon pihak keluarga di Pekanbaru.

Berita Lainnya

Index